Pengiriman Barang Cargo Murah - Mempertahankan Pelanggan Dengan Memberikan Nilai Luar Biasa !!

Ini mungkin tampak jelas, tetapi jika Anda menawarkan nilai luar biasa bagi pelanggan Anda, Anda akan mendapatkan pelanggan baru DAN jasa pengiriman barang cargo murah jakarta mempertahankan yang baru. Sayangnya tidak semua orang tampaknya menyadari hal ini Saya tidak tahu apakah itu hanya saya tapi saya merasa bahwa banyak penjual online lebih tertarik untuk melapisi saku mereka sendiri daripada cargo murah jakarta yang terbaik memberikan layanan berkualitas dan nilai uang yang luar biasa. Sekarang, jangan salah sangka, kita semua perlu mencari nafkah TETAPI transaksi bisnis yang ideal adalah satu di mana semua orang terlibat menang dan itu berarti baik penjual DAN pembeli.

Pengirman Cargo Jakarta

Mengenai Jasa Pengiriman barang Cargo Murah Jakarta 

Terlepas dari apa yang Anda jual, baik itu produk berwujud atau tidak berwujud, selalu ada cara untuk bekerja ekstra untuk memberi pelanggan Anda sedikit ekstra. Manfaat bagi Anda dan bisnis Anda akan jauh lebih besar daripada cargo murah jakarta biaya kecil yang mungkin terlibat. Misalnya, katakanlah Anda menjual produk nyata secara online dan memerlukan baterai. Alih-alih pengiriman produk tanpa baterai, sertakan dalam paket. Baterai sangat murah dan Anda tidak perlu mengirim pengiriman barang jakarta pembeli Anda ke puncak kisaran Duracells! Jika mereka tidak mengharapkannya, itu akan membuat kejutan yang menyenangkan terutama jika cargo murah jakarta Anda memasukkan catatan yang menunjukkan bahwa Anda memasukkan mereka sebagai isyarat niat baik. Cargo Murah Jakarta 

Beberapa tahun yang lalu itu adalah penjual di eBay yang menyertakan beberapa permen dengan setiap paket yang dia kirim - untuk pengiriman barang jakarta semua yang saya tahu mereka masih melakukannya. Berapa banyak usaha / biaya yang dibutuhkan? Hampir tidak apa-apa tapi hampir semua komentar umpan balik penjual mengacu pada permen dan 'betapa bagusnya' mereka. Jika memang tepat, mengapa tidak mempertimbangkan termasuk beberapa bentuk produk digital tak cargo murah jakarta yang aman berwujud dengan penjualan Anda? Ada banyak cara untuk membungkus produk digital di seputar yang nyata - sebuah e-book tentang produk tersebut, sebuah video pelatihan yang menjelaskan bagaimana cara menggunakannya, CD audio yang merinci bagaimana mendapatkan hasil terbaik dari produk dan sebagainya. Produk digital sangat murah untuk diproduksi ulang dan lagi setiap kali pembeli mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang mereka harapkan, ini memberi mereka perasaan hangat yang menyenangkan di dalam :-)

Pada akhir hari, situasi yang ideal adalah membuat pembeli Anda merasa seperti uang yang telah mereka habiskan bersama Anda adalah yang terbaik yang pernah mereka habiskan dan bahwa mereka benar-benar cargo murah jakarta terpelihara. Tidak masalah jika mereka menghabiskan £ 5 atau £ 500, mereka telah memilih untuk memberikan uang mereka kepada Anda dan Anda harus menghormati itu dan memastikan bahwa mereka menerima nilai wajar sebagai gantinya. Secara pribadi saya ingin memberikan nilai wajar kepada pelanggan saya dan beberapa kemudian!

Ambil situs SimplyWholesale.co.uk yang baru saja diluncurkan ... Siapapun yang telah bergabung dalam bulan lalu menerima akses ke ratusan pound senilai produk dan sumber daya pada hari pertama (yang sudah bernilai besar untuk pengiriman cargo murah jakarta uang mengingat biaya keanggotaan dari hanya £ 3,08 per bulan) tapi saya tidak berhenti sampai disitu. Semua anggota juga telah menerima 'tambahan' berikut selama beberapa minggu terakhir, tanpa biaya tambahan:

1. Hampir 200 penawaran pengiriman grosir baru dari pedagang grosir Inggris

2. Video pelatihan Adsense 80 menit barang (harga normal sekitar £ 15)

3. 'Be Found' ebook oleh Martin Pickering (harga normal £ 7,95)

4. Buku 'Lazy Mans Guide to Making cargo jakarta Big Money' oleh Martin Pickering (harga normal £ 19.95)

5. Harga grosir spesial dan pengiriman gratis atas pesanan untuk produk PowerBall hanya tersedia untuk anggota.

6. Masuk ke hadiah hadiah gratis - satu anggota cargo murah berjalan pergi dengan iPod Nano (nilai tidak buruk untuk biaya keanggotaannya sebesar 4,99 $!)

Akan sangat sulit bagi anggota manapun untuk mengklaim bahwa mereka tidak menerima uang mereka yang membawa saya ke manfaat lain untuk memberikan nilai uang yang besar - pengembalian uang - Anda tidak akan diminta untuk jasa pengiriman cargo murah jakarta memberi mereka! Pikirkanlah, jika pelanggan Anda telah menerima nilai uang yang tak terkalahkan, mereka tidak akan meminta uang mereka kembali? Intinya - tawarkan nilai nyata kepada pelanggan Anda dan Anda akan membuat cargo murah jakarta mereka kembali. Jauh lebih baik untuk memiliki pelanggan yang senang untuk membeli dari Anda lagi dan lagi sebagai lawan untuk menawarkan kesepakatan ceroboh yang membuat Anda beberapa pound tapi berarti pembeli tidak akan pernah membeli dari Anda lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dekorasi Ide untuk Mereka yang Apakah tidak artistik Inclined

Bingung Memilih Jasa Sedot WC Surabaya? Yuk Simak Tipsnya

Mendapatkan ke Bawah Gugatan Poligrip