Mendapatkan ke Bawah Gugatan Poligrip

Glaxosmithkline telah memiliki 2 gugatan class action diajukan terhadap mereka mengenai produk mereka "Super Poligrip". Satu itu diselesaikan di luar pengadilan lainnya masih tertunda dan dalam penyelidikan. Dalam gugatan poligrip Glaxo diduga gagal untuk memperingatkan konsumen tentang bahaya produk mereka "Super poligrip". Mereka menyatakan bahwa mereka akan merencanakan untuk mengambil produk dari pasar tahun ini, namun beberapa konsumen sudah sakit dari efek samping dari produk mereka.



 Banyak orang mengeluh ada hubungan antara kerusakan saraf dan produk. Hal ini diyakini bahwa konsumen menelan terlalu banyak zinc setiap hari. Para pengguna jangka panjang super poligrip menderita banyak melemahkan efek samping. Zinc overdosis memiliki banyak gejala namun mereka sering salah didiagnosis karena fakta bahwa mereka adalah efek samping yang umum dari kondisi kronis lainnya.

 Dosis harian yang direkomendasikan dari seng adalah antara 11mg dan 15mg dengan 40 menjadi ditoleransi dosis tertinggi oleh seorang dewasa pada catatan. Dalam gugatan gigitiruan krim mereka menyatakan paparan setiap hari untuk zinc di "Super poligrip" diyakini lebih dari 300 mg 6 kali dosis yang dianjurkan. Penggunaan jangka panjang dari produk ini menyebabkan kerusakan permanen pada sistem saraf, serta kerusakan pada hati, ginjal, dan sistem pencernaan.

 Gejala Zinc Keracunan:

 Ada beberapa gejala keracunan seng. Tingginya kadar zinc atau hyperzincemia dapat menyebabkan kerusakan pada hati, lambung, dan sistem saraf.

 Berkedut Otot Skeletal
 muntah
 Keram perut
 Diare
 Nyeri sendi
 Demam
 saldo Masalah
 kesulitan berjalan
 nyeri dijelaskan
 Mati rasa di lengan & kaki
 Hilangnya sensasi

 Tingkat tinggi dari seng atau Hyperzincemia juga dapat menyebabkan komplikasi lain termasuk Penipisan tembaga atau defisiensi tembaga. Kekurangan tembaga dapat menyebabkan penurunan fungsi kelenjar tiroid, penurunan fungsi sel darah merah, penyakit kardiovaskular, dan bahkan penyembuhan melambat. Berikut adalah beberapa gejala defisiensi tembaga:

 Kelelahan
 luka kulit
 Rambut rontok
 Diare
 Kepucatan
 pertumbuhan melambat

 Secara keseluruhan penggunaan berlebihan dari seng dalam produk apapun dapat menyebabkan efek samping yang parah dan kondisi ireversibel. Kelalaian dari GlaxoSmithKline adalah salah satu yang sering terjadi. Disarankan bahwa semua produk keluarga penelitian yang digunakan di rumah sehari-hari. Apakah Anda tahu Zinc merupakan bahan penting yang digunakan dalam pasta gigi? Hal ini juga digunakan dalam banyak suplemen vitamin dan mineral yang kita ambil setiap hari. Menurut Institute for Medicine dan Studi klinis tunjangan harian yang direkomendasikan dari Zinc hanya 8mg pada wanita dan 11 mg pada pria. Kebanyakan orang mendapatkan jumlah yang keluar dari makanan yang mereka makan. Meneliti topik dan mencari tahu semua yang Anda dapat tentang Zinc dan produk di mana seng adalah unsur akan mencegah keluarga Anda dari menderita keracunan seng dalam hidup mereka.

 Jika Anda yakin Anda memiliki salah satu dari gejala di atas pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda. Selain mendapatkan tes darah tahunan untuk memeriksa semua tingkat Anda akan memungkinkan Anda untuk menangkap sesuatu seperti Zinc meracuni awal. Penangkapan lebih dini dan mengobati dengan cara yang benar akan mencegah Anda dari penderitaan dengan efek samping ireversibel dan membuat Anda dan keluarga Anda aman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dekorasi Ide untuk Mereka yang Apakah tidak artistik Inclined

Bingung Memilih Jasa Sedot WC Surabaya? Yuk Simak Tipsnya