The Disappearance Of Nina, Sisa Pinjaman

Bank of America, salah satu pemberi pinjaman terbesar di negara itu, telah resmi dingin memanggul semua pinjaman Minnesota berasal tanpa memverifikasi penghasilan - termasuk yang masih dalam pipa bank - dan mengenai broker Illinois yang mungkin segera harus berurusan dengan nasib yang sama.

Pengumuman, dibuat 23 Juli memenuhi dua tagihan Minnesota - SF 988 dan tagihan pendamping HF 1004 efektif 1 Agustus - yang memerlukan broker non-dibebaskan dan pemberi pinjaman untuk memverifikasi dan mendokumentasikan kemampuan akal peminjam untuk membayar.



"Broker harus mempertimbangkan semua komponen dari pembayaran hipotek bulanan dalam membuat penilaian ini, termasuk: pokok, bunga, pajak real estate, asuransi pemilik rumah, penilaian dan premi asuransi hipotek," kata Bank of America, tentang pedoman pinjaman baru. "Sebuah pernyataan oleh peminjam pendapatan dan sumber daya peminjam tidak cukup untuk menetapkan keberadaan pendapatan atau sumber daya."

Karena tagihan baru, Bank of America tidak akan lagi menerima pendaftaran untuk produk pinjaman berikut:

"Ini bijaksana untuk broker untuk memastikan peminjam memiliki kemampuan untuk membayar untuk masuk ke rumah dan kemudian menjaga rumah itu," Wade Abed, presiden dari Mortgage Association Minnesota, mengatakan kepada Broker Newswire. "Kami akan melihat hukum mempengaruhi peminjam seperti pengusaha yang tidak memiliki sumber pendapatan tradisional. Ini akan jauh lebih menantang bagi broker untuk memverifikasi kemampuan peminjam untuk membayar tapi saya pikir itu akan menghentikan mereka dari menjadi melakukan pinjaman tersebut? Ini akan membuat tantangan yang lebih besar tetapi tidak mustahil. "

Menurut tagihan, pencetus dapat memverifikasi pendapatan melalui pajak, penerimaan gaji, catatan bank atau dokumen serupa terpercaya lainnya. Jika kemampuan peminjam untuk membayar berdasarkan kriteria selain penghasilan peminjam dan sumber daya keuangan, diharapkan bahwa "mortgage originator harus sesuai dokumentasi tertulis berkas, berdasarkan kasus per kasus, untuk mendukung keputusan underwriting."

"Dalam semangat hukum, bahasa dalam undang-undang berbicara tentang apa jenis dokumentasi yang wajar dan dapat diverifikasi," kata Abed. "Apa yang orang harus lakukan adalah menyelidiki sedikit lebih dalam aset dan pendapatan (peminjam dengan pendapatan non-tradisional) dan bergantung pada dokumen-dokumen - apakah tradisional atau alternatif -. Untuk mendapatkan verifikasi"

tagihan dapat menetapkan pencetus untuk tanggung jawab fidusia yang dapat menyebabkan peminjam untuk mengajukan gugatan jika pinjaman masuk ke default.

"Tentu saja ada komponen dalam undang-undang untuk peminjam untuk menuntut broker," kata Abed. Itu sebabnya "Saya pikir itu pasti akan menjadi praktek bijaksana untuk memastikan bahwa Anda (sebagai broker) telah melakukan segala kemungkinan untuk mendokumentasikan pendapatan yang wajar dan untuk datang dengan standar yang Anda toleran dalam hal risiko yang terkait dengan itu. Anda dapat mengandalkan tingkat toleransi dari perusahaan yang disponsori pemerintah - Fannie Mae dan Freddie Mac. Sebagai broker, Anda harus memutuskan dan berunding dengan penasehat Anda jika tingkat toleransi yang cukup. "

Ketegangan di Illinois

Undang-undang Minnesota terdengar mirip dengan Illinois SB1167, yang disahkan 19 Juli di negara rumah dengan 70-43 orang dan sekarang pergi ke Senat.

RUU, yang disponsori oleh Sens. Jacqueline Y. Collins, Dan Rutherford dan James T. Meeks, juga akan membutuhkan broker untuk memverifikasi pendapatan dan sumber daya keuangan peminjam sebelum mengamankan pinjaman.

"Sebuah pernyataan oleh peminjam untuk lisensi pendapatan dan sumber daya peminjam tidak cukup untuk membangun kemampuan akal untuk membayar," kata tagihan.

"Bahasa di SB1167 hampir identik dengan apa yang kita sudah melihat di Minnesota, California dan Ohio," Bill McNamee, presiden dari Illinois Asosiasi Pegadaian kepada Broker Newswire. "Kami melihat lender sudah di Minnesota menutup atau menarik dari penjualan (pinjaman tanpa penghasilan, menyatakan pendapatan) serta menarik grosir pinjaman mereka. Bank-bank, yang mengenakan tarif lebih tinggi, akan menuai keuntungan dari ini. Ini akan menghancurkan broker di luar sana. "

Illinois hipotek perencana Kit Mueller mendesak sesama broker untuk mengambil tindakan.

"RUU hanya pergi ke panitia, sehingga mendapatkan pada telepon dan memanggil legislator Anda hari ini, untuk menghentikan hal ini membatasi pilihan peminjam 'di Illinois," ia diposting di blog-nya, mortgageplanner.blogspot.com.

Pengganti?

Sebuah produk akrab mungkin menyimpan hari karena lebih banyak negara melakukan jauh tanpa berpenghasilan dan pinjaman lain-laba - Federal Housing Administration (FHA).

DPR saat ini sedang meninjau H.R. 1852, Memperluas Amerika kepemilikan rumah Act of 2007, yang akan memungkinkan broker berasal pinjaman FHA tanpa memperoleh $ 75.000 aset atau audit tahunan. Sebaliknya, RUU itu akan memerlukan broker mengamankan $ 75.000 surety bond.

Jika lulus, semua broker dengan obligasi akan mampu berasal pinjaman FHA di biaya tinggi daerah seperti California, dan menawarkan insentif seperti uang muka rendah dan biaya penutupan rendah.

RUU ini juga secara permanen menghilangkan cap Volume hukum saat ini pada FHA pinjaman hipotek terbalik untuk mengizinkan program ini untuk memenuhi pertumbuhan kebutuhan warga senior ekuitas rumah-kaya dan cash-miskin.

Namun, McNamee tidak percaya kemampuan untuk broker berasal pinjaman FHA akan melawan-menyeimbangkan kerusakan yang dilakukan oleh Illinois SB 1167.

FHA "adalah sesuatu yang harus terjadi tanpa memperhatikan undang-undang (lainnya)," katanya. "Ini harus dilakukan pula dengan maksud menempatkan orang ke rumah."

Menyesuaikan diri dengan undang-undang

Terlepas dari apa undang-undang berlalu, Abed mendorong broker untuk beradaptasi, mengatakan itu satu-satunya cara untuk bertahan hidup.

"Perubahan tidak bisa dihindari," katanya. "Evolusi selalu terjadi dan terserah kepada kita untuk mengatasinya."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Kombinasi Warna Merah - Wawancara Dengan Isabel Atherton

Blazer Pria Murah Style Baru | Pendahuluan Dari Dresses Indah Dan Elegant

Pengiriman Barang Cargo Murah - Mempertahankan Pelanggan Dengan Memberikan Nilai Luar Biasa !!