Kontemporer Wood Beds Landasan

Mari kita mulai akan menjelaskan apa platform tempat tidur sebenarnya dan mengapa mereka seperti ide yang baik. Pada dasarnya mereka adalah tempat tidur yang terdiri dari kasur di landasan yang kokoh mengangkat dari lantai dengan kaki atau framing. Hal ini memungkinkan untuk ruang lantai bawah platform yang akan digunakan baik untuk hidup atau penyimpanan. Jika dibangun dengan benar, mereka benar-benar dapat memberikan banyak hidup tambahan atau ruang penyimpanan untuk setiap kamar tidur, meskipun mereka terutama digunakan di kamar anak-anak untuk mengakomodasi semua mengkritik mereka.



Platform tempat tidur yang sempurna bagi mereka yang menginginkan tampilan yang sederhana dan minimalis untuk kamar tidur mereka. banding tempat tidur platform 'terletak pada low-profile permukaan tidur, garis-garis sederhana dan desain ramping. Ini adalah tempat tidur yang dasar terdiri dari mengangkat, datar, keras, permukaan horizontal dimaksudkan untuk mendukung kasur. Platform tempat tidur memberikan bantalan kuat dan dengan dukungan dari bilah, mereka menghilangkan kebutuhan untuk kotak musim semi atau kasur yayasan. Menambahkan untuk itu fakta bahwa ruang bawah platform dapat digunakan sebagai penyimpanan, dan itu sedikit mengherankan bahwa popularitas mereka telah meningkat baru-baru ini.



Dengan kesederhanaan platform tempat tidur datang fleksibilitas dan perawatan yang mudah. Apakah Anda mencari untuk menggantikan tempat tidur yang ada atau mencari set kamar tidur yang sama sekali baru, tempat tidur ini sangat cocok untuk acara ini. Menjadi begitu transisi, platform tempat tidur dapat berbaur ke dalam setiap set yang Anda sudah memiliki atau yang Anda cari untuk membeli. Pujian semua gaya yang berbeda dan dapat dihiasi memiliki lebih modern, garis terlihat bersih atau bahkan memiliki hangat, mengundang lihat, tergantung selera Anda.

Ada banyak tempat tidur platform yang berbeda di luar sana, yang dapat membuatnya hampir mustahil untuk melihat masing-masing dan setiap orang saat berbelanja untuk tempat tidur baru Anda. Tapi dengan semua pilihan-pilihan, Anda dapat yakin Anda akan menemukan satu yang sempurna untuk kebutuhan Anda. Anda dapat memilih dari bingkai kayu, logam, kain, kulit, atau kanopi. Beberapa memiliki sandaran kepala yang tinggi, sandaran kepala yang rendah, tidak ada sandaran kepala - semua ini berlaku untuk footboards juga. Anda dapat memiliki satu yang duduk di lantai atau satu yang diangkat sedikit. Tidak hanya dapat Anda memilih ukuran tempat tidur, seperti yang Anda lakukan dengan lainnya, dari kembar raja, tetapi Anda juga dapat memilih untuk memiliki tempat tidur bulat. Itu harus menambahkan bumbu baru untuk kamar tidur

Platform tempat tidur yang mudah cocok untuk hampir semua dekorasi kamar tidur. Mereka membawa kehangatan dan gaya untuk kamar tidur, dan mudah berpakaian sesuai dengan ruang di sekitar mereka. Selain itu, platform tempat tidur yang ideal untuk rumah di mana penyimpanan adalah pada premium, seperti tempat tidur platform penyimpanan menawarkan ruang bawah platform tempat tidur lengkap dengan ruang penyimpanan yang terorganisir.

Mencari tempat tidur platform? Memeriksa platform tempat tidur kontemporer dengan frame elegan tidur, sandaran kepala kain, garis yang bersih dan konstruksi sederhana. Sempit untuk ruang, pilih dari koleksi kami platform tempat tidur w / penyimpanan untuk kekacauan tampilan gratis. Butuh tampilan canggih, kami telah dibina kulit set kamar tidur untuk pembeli yang cerdas.

Modern platform tempat tidur dan berlapis Storage Beds dari spacify adalah kombinasi dari keindahan dan kekuatan untuk memenuhi ide-ide desain kamar tidur Anda. Kami telah menambahkan koleksi eksklusif pada kulit bedroom set. tempat tidur kulit menambahkan aura kecanggihan untuk setiap kamar tidur dan menambahkan panache. Mencari nilai? spacify.com juga menawarkan tempat tidur clearance dan kasur cukai yang baru di kotak pabrik dan kemasan. Ini adalah stok lama dan beberapa dihentikan model baru dan gaya yang tersedia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dekorasi Ide untuk Mereka yang Apakah tidak artistik Inclined

Bingung Memilih Jasa Sedot WC Surabaya? Yuk Simak Tipsnya

Mendapatkan ke Bawah Gugatan Poligrip