Blazer Pria Murah Kombinasi Warna Merah - Wawancara Dengan Isabel Atherton

Berapa lama Anda agen dan bagaimana Anda mendapatkan start Isabel?
Di masa lalu saya telah memimpin sebuah departemen pemasaran internasional dan bekerja sebagai wartawan. Aku mengambil istirahat karir dan kembali ke universitas untuk melakukan MA dalam bahasa Inggris & Filsafat. Contoh Blazer Pria Murah Kombinasi Warna Merah Itu saat melakukan kursus ini yang saya diterapkan untuk melakukan beberapa pengalaman kerja di sebuah biro dan di mana saya mendapat rasa pertama saya untuk agenting. Saya kemudian memutuskan bahwa ini adalah rute bagi saya.


Blazer Pria Murah Kombinasi Warna Merah

Saya telah bekerja di tiga lembaga London dan juga telah bekerja di manajemen bakat, tapi aku sadar bahwa aku tidak bersemangat untuk bekerja untuk orang lain dan proyek-proyek mereka dan ingin lebih otonomi. Karena itu saya menyiapkan Penulis Kreatif Ltd, di mana saya bisa memilih penulis Saya ingin mewakili dan Blazer Pria Murah Kombinasi Warna Merah memelihara. Ini posisi yang fantastis untuk berada di, karena saya hanya mewakili penulis saya merasa benar-benar bergairah tentang dan mereka mendapatkan 100% dari saya. Blazer Pria Murah 

Apa yang membuat lembaga Anda berbeda dari orang lain?
- Ini adalah lembaga butik dan penulis yang dipilih dengan Blazer Pria Murah Kombinasi Warna Merah hati-hati untuk memastikan mereka yang kompatibel dengan nilai-nilai badan.

Apa yang Anda cari khusus yang Anda ingin Anda akan melihat lebih banyak?
- Sebuah pandangan berbeda pada fiksi perempuan komersial ini - sesuatu untuk menyegarkan genre. Saya juga mencari menarik non-fiksi dalam Blazer Pria Murah Kombinasi Warna Merah  vena budaya populer.

Isabel apa yang Anda lelah menerima?
- Aku bosan menerima kiriman dimana penulis belum diteliti pasar dan tampaknya akan menulis untuk beberapa latihan katarsis. Saya juga tidak suka menerima Round Robin email, di mana Anda dapat melihat penulis telah membahas Blazer Pria Murah Kombinasi Warna Merah email ke setiap instansi. Ini terlihat ceroboh dan tidak dipikirkan.

Bagaimana bisa seorang penulis baru mendapatkan perhatian Anda dalam cara yang baik?
- Sebuah singkat tajam pendekatan surat / email menguraikan apa materi mereka adalah tentang dan mengapa saya harus membacanya dan tiga bab sampel. Saya juga lebih memperhatikan jika penulis telah mengambil waktu untuk melihat Jual Blazer Pria Murah Kombinasi Warna Merah situs Penulis Kreatif dan memahami nilai-nilainya.

Bagaimana bisa ditandatangani penulis tinggal di radar Anda tanpa mengemudi Anda gila?
- Saya sangat berhati-hati tentang siapa saya mewakili. Agen dan Penulis harus benar-benar gel. Mudah-mudahan, itu adalah komitmen seumur hidup untuk satu sama lain dan itu penting bahwa ada yang dinamis besar antara Agen dan Penulis.

Apa yang Anda ingin lebih banyak penulis mengerti tentang Anda sebagai agen Isabel bahwa mereka tampaknya tidak? - Bahwa menjadi agen lebih dari menjual buku. Saya juga berpikir penulis perlu menyadari bahwa industri penerbitan adalah sangat kompetitif. Penerbit dibanjiri dengan pengajuan baru setiap hari dari Blazer Pria Murah Kombinasi Warna Merah lembaga dan dibanjiri. Oleh karena itu materi perlu top-notch dan perlu untuk menyerang akord dan juga semua tentang menemukan editor yang tepat yang benar-benar mencintai materi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dekorasi Ide untuk Mereka yang Apakah tidak artistik Inclined

Bingung Memilih Jasa Sedot WC Surabaya? Yuk Simak Tipsnya

Mendapatkan ke Bawah Gugatan Poligrip