Meningkatkan Self Esteem di Kelas


Konsistensi dan Kreativitas bersama adalah Kunci Sukses Self Esteem Bangunan di Kelas yang Konsistensi dan kreativitas adalah kunci untuk berhasil mengajar kelas semua bagian dari kurikulum serta mendukung harga diri mereka. 



Mereka akan terus kesalahpahaman kecil dan perilaku mengganggu dari kemudian menjadi kurangnya pengetahuan lebih dan perilaku yang sangat sulit. Merasa bodoh dan terus-menerus mendapatkan masalah karena perilaku buruk adalah dua hal yang menurunkan harga diri dalam setiap.

anak sangat. Beberapa anak akan menendang jenis baru kegiatan dan Anda harus berdiri tegas dan bersungguh-sungguh ketika Anda mengatakan, "memungkinkan melakukan masalah ini memecahkan bersama-sama & rdquo; itu adalah" waktu untuk melakukan relaksasi kami "Konsistensi mengajarkan kelas yang ada didefinisikan cara. 

untuk melakukan sesuatu. dengan belajar yang terus dari waktu ke waktu mereka mulai menemukan struktur anda menyediakan santai dan membantu. Ini memberi bentuk untuk hari dan memungkinkan kelas untuk tahu apa yang diharapkan dan untuk bersantai saat mereka belajar. Namun konsistensi harus pergi bersama dengan kreativitas untuk memberikan keringanan pada struktur. keamanan konsistensi dan menyenangkan kreativitas membuat mitra besar dalam membangun harga diri di ruang kelas.



Coba gunakan akhir berikut untuk sesi atau kelas sehingga menjadi sebuah ritual untuk anak-anak. Ritual yang besar untuk membawa tentang perasaan aman. Kemudian cobalah set kedua saran untuk membantu mengembangkan kreativitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dekorasi Ide untuk Mereka yang Apakah tidak artistik Inclined

Bingung Memilih Jasa Sedot WC Surabaya? Yuk Simak Tipsnya

Mendapatkan ke Bawah Gugatan Poligrip